Sepeda termahal di dunia

0
Dari empat sepeda paling mahal di dunia, tiga diciptakan untuk menghormati Lance Armstrong, yang kemenangan atas kanker adalah sebagai legendaris sebagai karier berlangsung nya. The Lance Armstrong Foundation, didirikan pada tahun 1997 setelah Armstrong didiagnosa menderita penyakit ini, meningkatkan dana dan kesadaran untuk mendukung penelitian kanker dan membantu penderita kanker.



                               7-Diamond – $75,000




Ini sepeda mahal dijual kepada pembeli anonim pada Lance Armstrong Foundation Gala tahun 2005. Bertatahkan dengan tujuh Gemesis 1-karat berlian buatan manusia dan 300 berlian putih, sepeda berlapis emas diperingati kemenangan Armstrong lebih dari tujuh acara Tour de France. Sepeda mahal adalah upaya bersama antara Trek Bikes, Nike, perhiasan Alan Friedman dan artis Lenny Futura.
 
 
                               Aurumania’s Gold Bike Crystal edition – $114,000

 


Aurumania's Gold Bike Crystal edisi hampir seluruhnya dilapisi dengan emas 24 karat bahkan jari-jari. Kursi adalah Brooks pelana terbuat dari kulit terbaik, sedangkan setang telah mengatasi dibuat dengan dijahit tangan, coklat kulit coklat. Bahkan lencana bernomor terbuat dari kulit. Tentu saja, sepeda tidak disebut "Crystal edisi" untuk apa-apa. Ini dihiasi dengan lebih dari 600 kristal Swarovski-termasuk nama Aurmania ditulis dalam huruf Braille di sepanjang mistar gawang. Hanya sepuluh sepeda spektakuler ini diproduksi.


                 Trek Yoshitomo Nara Speed Concept – $200,000


Yoshitomo Nara menciptakan karya seni, Speed Trek Konsep sepeda dihiasi dengan tanda tangan marah nya, tokoh anak kecil dan sendiri mengambil logo LIVESTRONG, sebagai percobaan sepeda waktu kustom untuk memperingati karir bersepeda baru Armstrong pada tahun 2009. sepeda ini ditampilkan pada acara Tahapan diselenggarakan oleh Lance Armstrong Foundation dan Nike untuk meningkatkan kesadaran kanker. Itu dijual di lelang Bikes dari Tahapan di Sotheby's, yang mengangkat $ 1.125.000 untuk The Lance Armstrong Foundatio


                       Trek “Butterfly” Madone – $500,000

Seperti Kecepatan Konsep di atas, ini Madone Trek dihiasi untuk menghormati Armstrong kembali untuk bersepeda. Ketika Damien Hirst mendapat tangannya di sepeda, ia dilapisi dengan ratusan sayap yang diambil dari kupu-kupu. Sementara PETA yang diduga marah pada media Hirst yang dipilih, yang "Butterfly" Madone menjadi sepeda paling mahal di dunia pada lelang Bikes dari Tahapan.