Sepeda Motor Termahal di dunia 2010

0
Sepeda Motor telah memiliki daya tarik massa kepada masyarakat umum untuk kira-kira setengah abad. Seorang Amerika bernama Sylvester Howard Roper dirancang salah satu sepeda motor pertama pada 1860-an. sepeda motor itu ditampilkan pada pameran dan sirkus di seluruh Amerika Serikat bagian timur. Eropa juga memiliki tangan mereka dalam mempopulerkan sepeda motor dan, selama Perang Dunia, motor berfungsi sebagai sarana transportasi cepat.
Sebagai sepeda motor berkembang, mesin dan frame menjadi lebih besar, lebih ramping, lebih cepat dan lebih kuat, sehingga sepeda motor berteknologi tinggi dan mahal saat ini. Jika Anda mampu satu, sepeda motor khusus dibangun untuk spesifikasi yang tepat Anda berada dalam jangkauan.




                                                         MV-Augusta F4CC – $120,000

Ini motor mahal diciptakan oleh Claudio Castiglioni, direktur MV's. Dia ingin menciptakan sebuah sepeda motor spektakuler yang memenuhi kebutuhan pemasaran strategis sekaligus menjadi sesuatu yang benar-benar khusus dan unik. Sepeda motor mahal bantalan inisial namanya sendiri "CC" memiliki kecepatan puncak 315 kilometer per jam (195 mph), 1078 cc dan mesin 198 hp. Setiap sepeda menawarkan piring platina terletak di dekat bagian atas kolom kemudi menunjukkan nomor model dari 1 sampai 100, membuat motor ini semua lebih khusus kepada pemilik.




                                   MTT Turbine SuperBike – $150,000                                                 
Tidak hanya motor ini mahal, itu juga sangat cepat. Ini sepeda, juga dikenal sebagai Y2K Turbine Superbike, adalah pemegang Guinness World Record untuk "Paling Sepeda Motor Powerfull Pernah untuk Masukkan Seri Produksi". Mesin turbin dalam satu ini dibuat oleh Rolls Royce dan mampu lebih dari 300hp. Sepeda motor juga menawarkan fairings serat karbon, belakang yang dipasang kamera dengan layar warna LCD, detektor radar maju-dan belakang tampak dengan pengacak laser, satu sentuhan pengapian "Smart Start", dan banyak gadget keren lainnya. sepeda ini jahitan akan cukup populer di Hollywood. Ia membintangi film "Torque" dan bahkan Jay Leno memiliki satu!


                                                             Icon Sheene – $160,000
sepeda ini dibuat oleh Andrew Morris untuk menghormati legendaris sepeda motor di Inggris Grand Prix juara Barry Sheene, yang meninggal pada tahun 2003 pada usia 52. Dengan demikian, hanya 52 dari 250 hp, motor 1400cc turbocharged akan dibuat, masing-masing dihiasi dengan kartu bermain tangan yang dilukis oleh seniman yang sama yang melukis helm Sheene, Mike Fairholme. Masing-masing sepeda akan dipesan lebih dahulu, disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan unik pembeli.


                                               Macchia Nera concept bike – $201,000


Dibangun di sekitar mesin Ducati 998RS, desainer Italia ini sepeda motor dan insinyur berangkat untuk membuat sepeda motor tech dan mahal sangat tinggi yang akan dianggap sebagai "track sepeda utama" yang "cukup cantik dan indah sederhana". Mesin Testastretta dilengkapi dengan logam ringan dan paduan, seperti titanium dan aluminium, sehingga sangat ringan. Pandangan dari sisi Nera Macchia menunjukkan sabuk terkena dan komponen mesin, memberikan desain minimalis merasa sementara masih estetika. Kita harus menambahkan bahwa motor ini adalah salah satu dari jenis dan tidak diproduksi untuk ritel pada saat ini, tetapi jika Anda memiliki tambahan 150.000 Euro (US $ 201,000) bertelur sekitar untuk mainan mahal, impian Anda mungkin menjadi kenyataan.





                                  Ecosse Titanium Series RR Limited Edition – $275,000
 


Sepeda motor mewah ini memiliki chassis titanium dengan bodywork dilapisi serat karbon yang jelas dan roda. Fitur injeksi bahan bakar, Intercooler, supercharged motor bilet 2.150 cc dan mampu lebih dari 200 hp. sadel adalah ergonomis dan dapat disesuaikan. sepeda ini juga dilengkapi dengan arloji, dirancang oleh pembuat jam Prancis BRM, yang dibuat untuk mencocokkan sepeda dan diukir dengan nomor seri sama dengan penjepit stang dan plat VIN. sepeda ini terbatas hanya 10 unit


                                         Dodge Tomahawk V10 Superbike – $555,000


ni reproduksi sepeda konsep Dodge adalah dianggap sebagai "patung otomotif," karena ini bukan jalan hukum di Amerika Serikat. Sepuluh sepeda ini ditawarkan oleh Neiman Marcus pada tahun 2003 mereka Natal Buku. Dodge Tomahawk Superbike V10 menawarkan mesin 8,3 liter (505 inci kubik), dan 10 silinder dapat membawa sepeda ke kecepatan maksimum hampir 400 mph. Sepeda £ 1500 memiliki suspensi 4 roda independen dan dapat mencapai 60 mph dalam sekitar 2,5 detik.