Inilah Hacker-Hacker Terbesar Di Dunia

0


Menangani: DMR dan Kena.k.a.: Dennis Ritchie dan Ken Thompson
Klaim untuk ketenaran:Kekuatan pendorong di belakang komputer kreatif legendaris kelompok Bell Labs 'operasi ilmu, Ritchie dan Thompson menciptakan UNIX pada tahun 1969. An, elegan sistem operasi terbuka untuk minicomputer, UNIX membantu pengguna dengan komputasi umum, pengolah kata dan jaringan, dan segera menjadi bahasa baku.Unusual alat:Plan 9, operasi generasi sistem yang diciptakan sebagai keturunan alami UNIX oleh Thompson dan Bell Labs rekan Rob Pike.Sedikit diketahui fakta:Meskipun Ritchie adalah pengarang dari bahasa pemrograman C populer, bahasa favoritnya adalah Alef. Thompson, seorang pilot amatir, sekali bepergian ke Moskow untuk terbang MiG-29.



 
Tsutomu Shimomura
Untuk negara jelas: Shimomura outhacked dan Mengakali Kevin Mitnick, cracker bangsa yang paling terkenal  Phreaker, pada tahun 1994 awal. Setelah rekan-rekannya di San Diego Supercomputing Center informasi Shimomura bahwa seseorang telah mencuri ratusan program perangkat lunak dan file dari stasiun karyanya, ahli keamanan komputer bekerja pada tip untuk melacak pencuri melalui BAIK. Sebuah labirin jejak telco akhirnya mengarah ke sebuah kompleks apartemen di Raleigh, NC, di mana agen FBI Mitnick ditangkap. (Mereka sudah kurang berhasil melacak kaki tangan Israel diduga Mitnick.)
Tapi itu tidak semua: Sebuah konsultan untuk FBI, Angkatan Udara dan National Security Agency, Shimomura dikabarkan telah melakukan dabblings Darkside sendiri. Seperti Jon Littman catatan, "Aku selalu bertanya-tanya mengapa ia menulis bahwa program untuk menguping panggilan ponsel. Entah mengapa tidak terdengar seperti kontrak NSA."




Handle: Unknowna.k.a.: Vladimir Levin
Klaim untuk ketenaran:Lulusan St Petersburg Tekhnologichesky University, matematikawan ini diduga mendalangi geng hacker Rusia yang ditipu komputer Citibank ke dalam menyemburkan $ 10 juta. Ditangkap oleh Interpol di Heathrow Airport pada tahun 1995.
Pertama kali menemukan komputer:Tidak diketahui. Dituduh menggunakan komputer kantornya di AO Saturnus, sebuah perusahaan komputer St Petersburg, Rusia,, untuk masuk ke Citibank.

Unusual alat:Seiring dengan komputer, permainan komputer dan disk, polisi Rusia menyita camcorder, speaker musik dan TV set dari apartemen Levin.

Sedikit diketahui fakta:Levin mengklaim bahwa salah satu pengacara yang ditugaskan untuk membela dirinya sebenarnya seorang agen FBI.




Handle: Julf
a.k.a.:
Johan Helsingius
Claim to fame:Mengoperasikan anonymous remailer paling populer di dunia, yang disebut penet.fi, sampai ia menutup toko pada bulan September 1996. masalah Helsingius 'dimulai ketika ia digerebek pada tahun 1995 oleh polisi Finlandia setelah Gereja Scientology mengeluh bahwa pelanggan penet.fi adalah posting "gereja" rahasia di Net. Helsingius mothballed remailer setelah pengadilan memutuskan Finlandia ia harus mengungkapkan alamat asli pelanggan e-mail.
Unusual alat:Ran remailer tersibuk di dunia pada-pabrik menjalankan of-the-486 dengan harddisk 200-megabyte.
Sedikit diketahui fakta:Tidak pernah merasa perlu dirinya untuk posting anonim.
Check out:
Helsingius' personal take on the legal case, at
http://www.cyberpass.net/security




Handle: Cap'n Cruncha.k.a.: John Draper
Claim to fame:Menemukan cara untuk membuat panggilan telepon gratis menggunakan peluit plastik hadiah ia ditemukan dalam kotak sereal. Captain Crunch memperkenalkan generasi hacker dengan konsep mulia telepon "phreaking."Pertama kali menemukan komputer:Sebagai seorang remaja, mencoba meyakinkan membayar telepon untuk kembali koin dan menaruh melalui teleponnya.Unusual alat:Peluit mainan dari kotak Cap'n Crunch sereal. peluit ini mereproduksi nada 2600 hertz diperlukan untuk mengotorisasi panggilan. Digunakan bersama dengan bluebox, itu memungkinkan pengguna untuk membuat panggilan telepon gratis. (Oscar Meyer peluit weiner juga sempat mendapatkan pengikut di antara phreakers telepon.)
Sedikit diketahui fakta:Diberhentikan dengan hormat dari Angkatan Udara AS pada tahun 1968 setelah bertugas di Vietnam.




Handle: Condor
a.k.a.:
Kevin Mitnick
Claim to fame:Hacker pertama yang wajahnya diabadikan pada FBI "Most Wanted" poster. Statusnya sebagai pelanggar mengulangi - seorang hacker remaja yang tidak bisa tumbuh - Mitnick mendapatkan julukan The Lost Boy Cyberspace.
Pertama kali menemukan komputer:Sebagai seorang remaja. Mitnick tidak mampu komputer, sehingga ia nongkrong di sebuah toko Radio Shack. Dia menggunakan demo toko model dan modem untuk dial komputer lain.Unusual alat:Selama tiga tahun ia berada di melarikan diri, Mitnick menggunakan Internet Relay Chat (IRC) sebagai drop pesan dan untuk berkomunikasi dengan teman-temannya.Sedikit diketahui fakta:Dijatuhi hukuman satu tahun di sebuah pusat perawatan perumahan, Mitnick terdaftar dalam program 12-langkah untuk melepaskan diri dari apa hakim yang disepakati adalah miliknya "kecanduan komputer." Hei, California.
Check out:
For an update on Mitnick's travails in jail: http://www.2600.com/kevin





Handle: Dark Dante
a.k.a.:
Kevin Poulsen
Claim to fame:Pada tahun 1990 Poulsen mengambil alih semua saluran telepon masuk ke daerah Los Angeles stasiun radio KIIS-FM, meyakinkan bahwa ia akan menjadi penelpon 102. Poulsen memenangkan Porsche 944 S2 untuk usahanya.Pertama kali menemukan komputer:Ketika orang tuanya membelikannya sebuah TRS-80 (lebih dikenal sebagai "Trash-80").Unusual alat:Satu set alat tukang kunci yang ia gunakan untuk masuk ke trailer perusahaan telepon. Ia tertangkap setelah seorang teman memperingati break-in dengan snapshot dari kunci Poulsen memetik.Sedikit diketahui fakta:Mengaku bersalah membobol komputer untuk mendapatkan nama bisnis menyamar dioperasikan oleh FBI.
Check out:
Poulsen's personal take on his legal troubles, at: http://www.catalog.com/kevin/




Linus TorvaldsSeorang hacker sejati dalam pengertian klasik, Linus Torvalds adalah seorang mahasiswa ilmu komputer di University of Helsinki ketika ia menulis sistem operasi Linux (kontraksi dari "Linus 'Minix") pada tahun 1991. Perangkat lunak ini telah terbukti sangat populer di seluruh dunia - dan terbaik dari semua itu GRATIS!
Torvalds sederhana banyak atribut keberhasilan Linux untuk Net dan Richard Stallman's GNU: Keduanya telah memfasilitasi pengembangan kernel aslinya dengan meningkatkan kolaborasi antar pemrogram dan pengembang perangkat lunak.
Dia rendah hati, dia brilian, dia memberi kami semua akses ke Unix - tak heran Linus Torvalds menerima suara yang lebih dari calon lainnya.
check out:
http://www.au.com/meta/history/interview.html You say "LIE-nucks," I say "LEE-nukes" ...
To learn how Linus says "Linux," check out: http://wopr.ml.org/~hunt/linus.html





Handle: Phiber Optik
a.k.a.:
Mark Abene
Claim to Fame:Sebagai anggota pendiri Masters of Deception, Phiber Optik terinspirasi ribuan remaja di seluruh negeri untuk "belajar" cara kerja internal sistem telepon bangsa kita. Seorang hakim federal berusaha untuk "mengirim pesan" untuk hacker lain dengan Phiber hukuman satu tahun penjara federal, tetapi pesan yang didapat kacau: Ratusan baik simpatisan menghadiri pesta selamat datang-rumah untuk menghormati Abene di sebuah Club Manhattan elit. Segera setelah itu, majalah New York menjulukinya satu dari 100 kota orang paling cerdas.
Pertama kali menemukan komputer:Nongkrong di departemen elektronik dari toko A & S departemen di Queens, NY, tempat ibunya bekerja. Di sana ia diperkenalkan ke II Apple, Timex Sinclair dan Commodore 64. Komputer pertama yang dimiliki adalah Radio Shack TRS-80 (Trash-80).
Unusual alat:Bereksperimen dengan cepat pola pada penerima telepon. Abene digunakan penerima begitu sering yang harus dibalut dengan pita listrik hitam untuk menjaga nyali dari jatuh keluar.
Sedikit diketahui fakta:makanan favorit Phiber Optik's: kentang pure dari Kentucky Fried Chicken. Tidak pure kentang nyata. Real yang memiliki benjolan di dalamnya.




Handle:
None (nothing to hide!)
a.k.a.:
Richard Stallman
Claim to fame:Seorang hacker dari sekolah tua, Stallman masuk dari jalanan dan mendapat pekerjaan di MIT Artificial Intelligence Lab pada tahun 1971. Dia adalah seorang sarjana di Harvard pada saat itu. Disturbed bahwa perangkat lunak dilihat sebagai milik pribadi, Stallman kemudian mendirikan Free Software Foundation.
Pertama kali menemukan komputer:Pada tahun 1969, di Pusat IBM New York Scientific. Dia 16 tahun.
Unusual alat:Pada 1980-an Stallman kiri gaji MIT tapi terus bekerja dari sebuah kantor di MIT. Di sini ia menciptakan sebuah sistem operasi baru yang disebut GNU - singkatan dari GNU's Not Unix.
Sedikit diketahui fakta:Penerima hibah jenius $ 240.000 MacArthur Foundation.
Check out:http://www.undergrad.math.uwaterloo.ca/



Handle: rtm
a.k.a.:
Robert Morris
Claim to fame:Anak dari kepala ilmuwan di National Computer Security Center - merupakan bagian dari National Security Agency (NSA) - ini mahasiswa lulusan Cornell University memperkenalkan kata "hacker" ke dalam bahasa setempat ketika dia sengaja mengeluarkan sebuah cacing internet pada tahun 1988. Ribuan komputer telah terinfeksi dan kemudian jatuh.
Pertama kali menemukan komputer:Di rumah. Ayah Morris sekali membawa satu rumah dari mesin Enigma asli kriptografi dari NSA. Ini menjadi sepotong percakapan rumah tangga.
Unusual alat:Sebagai seorang remaja Morris memiliki account di jaringan komputer Bell Labs, di mana forays hacking awal memberinya status super-user.
Sedikit diketahui fakta:Ketika Secret Service menyerbu rumah anggota Legion of Doom Erik Bloodaxe pada tahun 1990, mereka menemukan salinan dari kode sumber untuk worm Internet Morris '.


 Mengapa Woz? Karena dia mencontohkan mimpi hacker muda. Hanya keluar dari perguruan tinggi, dua Steves (Wozniak dan Jobs) mulai bekerja merancang permainan komputer (untuk Atari) dan bangunan kotak biru (untuk diri mereka sendiri). Woz membangun I. Apple ini tidak memiliki keyboard, kasus, tidak ada suara atau grafis, tapi itu adalah hal keindahan tetap. Anak-anak berjabat tangan pada April Fools 'Day 1976, dan Apple Computer lahir. Kebanggaan Homebrew Computer Club, perdagangan Wozniak dalam kalkulator HP Programmable dan Jobs menjual nya van VW untuk membiayai produksi dari sebuah garasi Palo Alto.
Sekarang Wozniak itu kembali ke Apple, di mana semuanya dimulai dua dekade lalu. Akan sihir karyanya untuk kedua kalinya?



 
Kita akan mengakui hal ini astronom Berkeley tidak memenuhi syarat sebagai salah satu tersangka yang biasa: Dia pikir jumlah bersih kepada salah satu budaya gurun yang luas. Tapi Cliff Stoll punya otak dan ketekunan untuk melacak KGB cracker Markus Hess melalui Ethernet ke Hanover, Jerman - maka paket tersebut feat sebagai sebuah thriller, laris kehidupan nyata. Bagi banyak The Cuckoo's Egg adalah pengenalan pertama mereka ke bawah hacking. Ini masih membaca besar.
Jadi bagaimana jika penulisnya berpikir Net adalah dosis besar minyak Silicon ular.


 
 Tidak tahu mengapa kita merindukannya pertama kali keluar: Di antara penemuan lainnya, Dr Engelbart bertanggung jawab untuk hypertext, jendela, mengedit lintas file dan mouse. Tidak akan ada hacking bersih tanpa dia. Engelbart pertama memikirkan hypermedia sementara melayani sebagai teknisi radar selama Perang Dunia II. Melihat informasi yang ditampilkan pada layar radar, dia membayangkan duduk di depan layar yang sama, "terbang di sekitar" di ruang informasi. Insinyur itu mengejar ide-ide liar di laboratorium sendiri di Stanford Research Institute, dan pertama menunjukkan hypermedia nya "Online System" (atau NLS) dan mouse komputer ke khalayak tertegun pada tahun 1968.
Pemegang lebih dari 20 paten, Engelbart adalah pendiri dan direktur Institut Bootstrap, yang mengkhususkan diri dalam strategi, teknologi dan proses untuk membangun organisasi berkinerja tinggi, tim dan individu.
Dia juga suka mengarang cerita fiksi ilmiah untuk anak-anak.