Festival Paling Edan Di dunia...

0
Cheese Rolling Festival, Cooper’s Hill, Gloucestershire, England

Cooper's Hill Cheese-Rolling adalah acara tahunan yang diadakan pada Spring Bank Holiday di Cooper's Hill, dekat Gloucester di wilayah Cotswolds Inggris. Hal ini secara tradisional oleh dan untuk orang-orang yang tinggal di Brockworth, tetapi sekarang orang dari seluruh dunia ambil bagian. Acara ini mengambil nama dari bukit yang terjadi.


Yang pertama untuk mencapai keju akan memenangkan perlombaan tapi ada menangkap. bukit ini begitu sangat curam, keju berjalan sangat cepat, dan tidak hanya ada cara orang berlari menuruni bukit terjal bisa menang lomba dan tetap pada kaki mereka, sehingga semua orang dalam lomba mulai jatuh. Bahkan, bukit yang begitu curam bahwa Anda tidak dapat membantu tetapi jatuh jika Anda menjalankan bawah itu. Jadi dalam hitungan detik, semua orang jatuh!



La Tomatina Festival, Bunol, Spain

La Tomatina adalah perkelahian makanan festival yang diselenggarakan pada hari Rabu terakhir bulan Agustus setiap tahun di kota Buñol di wilayah Valencia Spanyol. Puluhan metrik ton tomat over-matang dibuang di jalan-jalan di tepat satu jam.


Dari titik ini adalah setiap pria, wanita dan anak untuk diri mereka sendiri sebagai acara berubah menjadi perang slinging tomat. Setiap orang seharusnya mengikuti sejumlah kecil peraturan: Anda harus squash tomat sebelum membuang itu dan Anda tidak diperbolehkan untuk membuang apa pun selain tomat.



Monkey Buffet Festival,Thailand

Setiap tahun pada hari Minggu terakhir bulan November, semua sekitar 600 provinsi monyet diundang untuk makan buah-buahan dan sayuran selama pesta tahunan yang diselenggarakan untuk menghormati Rama, pahlawan Ramayana, yang, konon, dihargai temannya dan sekutu , Hanuman Raja Monyet, dengan fiefdom dari apa yang sekarang Lopburi.


Penyelenggara prasmanan monyet tahunan menggunakan lebih dari 3.000 kg buah-buahan dan sayuran untuk festival.


Onbashira Festival, Japan

Festival Onbashira (dapat harfiah diterjemahkan sebagai "pilar terhormat") dianggap telah terus, tidak terganggu, selama 1200 tahun. Festival ini diadakan sekali setiap enam tahun, namun penduduk setempat mungkin mengatakan "sekali dalam tujuh tahun," karena adat tradisional Jepang termasuk tahun berjalan ketika menghitung panjang waktu.


Kelihatannya menakutkan dan berbahaya tetapi masih dipraktekkan di bagian tertentu dari Cina. Ribuan orang datang untuk menyaksikan olahraga ini karena tidak dipraktekkan di tempat manapun di dunia dalam skala ini.



Redneck Games, USA

Redneck Games diadakan di Timur Dublin, Georgia setiap tahunnya. Apa yang dimulai pada tahun 1996 sebagai cara konyol untuk mengumpulkan uang untuk amal telah berevolusi menjadi sebuah fenomena nasional. Kembali pada tahun 1996, Atlanta akan menjadi tuan rumah Olimpiade dan banyak lelucon sedang dibuat tentang sekelompok redneck tuan rumah Olimpiade.


Permainan itu sendiri adalah peristiwa turun-dan-kotor seperti terayun-ayun untuk kaki babi, meludah biji, menyelam tempat sampah, dop melemparkan, bug kejutan listrik oleh spitball, sebuah serenade ketiak dan kontes besar-rambut.



The Battle of the Oranges, Ivrea, Italy

Setiap tahun pada akhir Februari, kota kecil Italia utara Ivrea diserang buah selama Pertempuran Jeruk. Ribuan datang dari jauh dan luas untuk mengambil bagian dalam di Carnevale tahunan Ivrea, dan itu aman untuk mengatakan bahwa tidak ada daun tersentuh oleh pulp.


Peserta dibagi menjadi tim di kereta, yang naik melalui kota dan mewakili orang kaisar, dan tim dengan berjalan kaki, yang tinggal di tanah dan mewakili rakyat jelata. Semua, tentu saja, berada dalam kostum penuh dan bersenjata dengan arance.



Wife Carrying Competition, Finland

Istri membawa adalah olahraga di mana laki-laki sementara pesaing ras masing-masing membawa tim wanita. Tujuannya adalah untuk laki-laki untuk membawa perempuan melalui jalur kendala khusus dalam waktu tercepat. Beberapa jenis mungkin membawa dipraktekkan: membawa (atas bahu), atau Estonia kuda-kudaan, pemadam kebakaran gaya (istri hang terbalik dengan kaki di bahu sang suami, memegang pinggangnya).


Jalur asli di medan kasar dengan pagar, batu dan brooks telah diubah agar sesuai dengan kondisi modern. Aturan untuk kejuaraan ini termasuk bersenang-senang dan istri yang lebih tua dari 17 tahun, dengan berat minimum 49kg.



Read Full Article At: http://www.mediadump.com/hosted-id30-the-worlds-craziest-festivals.html?utm_source=wahoha.com&utm_medium=referral&utm_campaign=wahoha#ixzz17FiLwHsX