Jam Tangan Porsche Lebih Mahal dari Mobil Porsche

0
Dubai - Bila anda seorang pecinta fashion dan merek mobil Porsche, coba lirik jam tangan ini. Jam tangan ini harganya hampir tiga kali lebih mahal dari mobil Porsche seperti Cayman atau Boxter.
http://us.images.detik.com/content/2011/06/15/648/jam-1.jpg
Jam tangan Porsche ini dilepas dengan harga 990.000 dirham atau sekitar Rp 2,3 miliar. Padahal di negara asalnya, Jerman, Porsche hanya melepas mobil Porsche Cayman dan Boxter diangka sekitar 60 ribu euro atau sekitar Rp 800 jutaan saja.

Tampang jam tangan yang dibuat mirip ban Porsche ini di desain oleh Porsche dan diproduksi oleh sebuah perusahaan jam asal Swiss bernama Eterna. Dan hanya ada 50 jam yang akan diproduksi ke dunia.

Tubuh jam yang dijual di toko Design Porsche di Dubai Mall ini dilapisi oleh emas 18 karat yang ditambah dengan titanium emas dan karet hingga menjadikan tampilannya sporty dan stylish.

Toko Dubai Mall ini pertama kali memesan dua jam edisi terbatas pada tahun 2008 dan menerima pengiriman pertama di tahun 2009. Saat ini sudah 7 jam unik ini yang sampai.

Wael Takhin al, manajer umum di Desain Porsche di UAE mengatakan bahwa permintaan jam ini cukup tinggi. "Orang-orang ingin menjadi unik dan berbeda, mereka tidak ingin berjalan di jalan dan melihat seseorang memakai hal yang sama," katanya seperti detikOto kutip dari The National, Rabu (15/6/2011).


sumber