3 handphone terbesar di DUNIA

0
1. Handphone Sony Ericsson W810i ini telah di tetapkan oleh Guinness World Record sbg handphone terbesar di dunia.Ukuran handphone ini 2.50 x 1.14 x 0.49m.
2. handphone terbesar di dunia adalah handphone Maxi Handy. Handphone ini dapat berfungsi dan berukuran 2.05 x 0.83 x 0.45 m. Handphone ini dipertontonkan di Rotmain Centre, Bayreuth, Germany.



HP ini bisa digunakan untuk mengirim dan menerima sms

Bentuk handphone jaman sekarang ini macam-macam, namun seseorang dari cina membuat handphone tebesar di dunia dengan tinggi tiga kaki. Dan bil dia sudah cukup lama membuat handphone ini dan kini akhirnya handphone ini jadi.


Saya juga pertama ngga percaya namun Dan bilang kalau handphone ini benar-benar bisa berfungsi. Dengan tinggi 3 kaki, berat 3 pon, dan memiliki layar 18-20 inci, supports Internet access, text messaging, dan yang pasti bisa menelepon dan menerima telepon. Tapi untuk Dan ngga membuat Handphhone ini bisa bergetar karena kalau bisa bergetar ketika ada telepon masuk seluruh orang tumah akan tau karena rumahnya ikut bergetar juga..he.

 
souce