Siapakah pemain terbaik di Football Manager 2010?

0
Nah ini dia gan,..Daftar nama nya..















* Jovetic - Fiorentina FC 19 - Sudah menjadi internasional penuh untuk Montenegro dengan 6 gol dalam 11 pertandingan, dan musim penuh di seri A di bawah ikat pinggang anak ini akan menjadi tambahan emas untuk skuad apapun. Ia tidak akan murah tetapi dengan tidak diragukan lagi baik senilai £ s 'ketika hes memukul-mukul di tujuan.

* Hernanes - Sao Paulo DM 24 - Brasil internasional dengan seluruh atribut untuk menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia, kotak dinamis didorong untuk terrier kotak yang juga nyaman dengan bola Hollywood. Sebuah sentuhan kelas yang tim manapun akan menyambut. Sekali lagi tidak akan murah tetapi akan membalas Anda dengan yang doggedness kasar yang Macherano dan Palacios memiliki dan rasa halus lini tengah Brasil Kaka dan satu neraka dari serangan sengit.

* Muniain - Athletic B AM 16 - New sensasi Spanyol dengan semua tipu muslihat cheeky dari Joaquin muda dengan dribbling langsung yang hypnotizes pembela canggung masuk Anak ini akan menjadi kelas dunia dan telah bermain untuk tim pertama atletik di berbagai kesempatan dan juga tertangkap sendiri tujuan.

* Roque Santa Cruz - Dia sangat sulit untuk menandatangani karena dia baru saja bergabung tetapi ia bermain luar biasa baik.

* Craig Bellamy - Orang ini agak lama tapi masih bagus. Sekali lagi, sulit untuk menandatangani tetapi layak sebagai dia mencetak permainan yang paling.

* Jonas - Pemain sayap newcastle dia 4 hatricks dalam 10 pertandingan bagi saya begitu membelinya

* Guillermo Ochoa - kiper Meksiko dihargai sekitar £ 1-2 juta di awal permainan. Menjemputnya murah dan Anda tidak akan menyesal, menjadi salah satu kiper terbaik di dunia.

* Nicolas Otamendi - Defender Centre - 21 bek Argentina tahun, menjadi salah satu pemain terbaik di permainan jika Anda melatihnya dengan benar. Mungkin sedikit sulit untuk menandatangani pada awal permainan sebagai klub banyak mengejar dia dan ia juga baru-baru ini menandatangani kontrak baru untuk Velez di musim panas, sehingga Anda mungkin harus menghabiskan sekitar 4-8000000 untuk mendapatkan dia. nilai-Nya hanya akan meningkat meskipun, dan Anda akan harus membayar sesuatu di wilayah 20.000.000 £ jika dia pergi ke klub yang lebih besar.

* Ritchie Jones - Defensive Gelandang - 22 gelandang Inggris tahun, menjadi salah satu pemain terbaik di permainan jika Anda melatih dengan benar. Cukup mudah untuk masuk dalam permainan hanya £ 80.000 dari Hartlepool. penilaian-Nya pergi ke sekitar £ 425.000 dalam setahun.

* Kieran Lee - Defender Kanan / Kiri / Pusat - 21 bek Inggris tahun, sangat murah di £ 85.000 dari Oldham. Potensi besar dan bisa dijual sekitar £ 7.000.000.

* Wayne Hennessey - Kiper - 21 tahun Welsh kiper, kereta benar dan dia akan menjadi yang terbaik pada permainan. Daftar dari Serigala untuk £ 6.750.000.

* Lukas Summerfield - Midfield Centre - 21 gelandang Inggris tahun, tanda dari Plymouth untuk £ 230.000 tawar-menawar yang sesungguhnya menjadi salah satu gelandang terbaik di Inggris.

* Edin Dzeko - Pusat Forward / Striker - Striker 24 tahun terbaik dalam permainan

Source