10 Gaya yang Ditiru dari Binatang

0
Awalnya ditujukan sebagai pos singkat tentang salah satu pilihan di bawah ini, dengan cepat menjadi jelas bahwa ada beberapa manusia yang luar biasa makhluk bermaksud mengubah penampilan mereka secara permanen untuk alasan yang selamanya akan mencengangkan kebanyakan orang. apakah Anda setuju dengan itu atau tidak, Anda tidak dapat menyangkal fakta bahwa itu cara yang menarik hidup.
masing-masing sendiri.




top 10 physically modified people23 Top 10 physically modified people










10. leopard man

top 10 physically modified people23 Top 10 physically modified people
top 10 physically modified people24 Top 10 physically modified people

Apakah dia gila atau tidak, Leppard tom 67yr lama tampaknya sangat senang tinggal di rumah tangan dibangun di Isle of Skye, 99% dari tubuhnya bertato dengan cetak macan tutul. ia menghabiskan membaca hari-harinya, berlari tentang tempat merangkak seperti macan tutul dan tinggal jauh dari hiruk-pikuk masyarakat modern. untuk seorang pria yang tampak seperti John Locke setelah melawan lumpur intens ia benar-benar tampaknya cukup menyenangkan ...

9. Etienne Dumont

top 10 physically modified people10 Top 10 physically modified people
top 10 physically modified people15 Top 10 physically modified people
top 10 physically modified people18 Top 10 physically modified people
Etienne Dumont adalah kritikus seni & budaya untuk sebuah surat kabar di Jenewa yang kebetulan untuk menutupi kepala sampai kaki di beberapa tato yang paling semarak yang pernah saya lihat. ia juga memiliki implan silikon di bawah kulit yang memberikan tampilan bertanduk, cincin 2,7 inci di setiap daun telinga dan tindikan plexiglass melalui hidung dan di bawah bibir bawahnya. bagian terbaik harus menjadi kacamata berbingkai biru meskipun, tambahan yang sempurna untuk tampilan luar biasa.

8. Rick Genest

top 10 physically modified people3 Top 10 physically modified people
top 10 physically modified people22 Top 10 physically modified people
Apakah Anda membiarkan anak Anda menikahi Rick Genest? Aku yakin dia mungkin seorang pria indah tapi itu tanpa ragu i kepala paling menakutkan manusia akan pernah melihat dalam hidup saya. tidak ada banyak informasi tentang genest mr dirinya di internet (akan Anda mendekatinya untuk wawancara?) tetapi kita tahu tato itu dibuat oleh bab di 'kulit fx tattoo di montreal. tugas dengan baik guys.

7. the illustrated lady

top 10 physically modified people1 Top 10 physically modified people
top 10 physically modified people16 Top 10 physically modified people
top 10 physically modified people20 Top 10 physically modified people
Julia Gnuse (alias wanita digambarkan) lahir dengan kondisi yang disebut porfiria yang menyebabkan kulitnya melepuh secara teratur dan pada akhirnya bekas luka. dalam rangka untuk menutupi hal ini dia mulai mendapatkan tato diterapkan di daerah yang terkena - setelah 10 tahun ia telah dibahas dalam bangsat dan sekarang wanita paling tato di dunia.

6. Elaine Davidson

top 10 physically modified people2 Top 10 physically modified people
top 10 physically modified people17 Top 10 physically modified people
top 10 physically modified people19 Top 10 physically modified people
Secara total, brazilian Elaine Davidson memiliki sejumlah tato dan lebih dari 2500 tindikan di tubuhnya, baik secara internal maupun eksternal, sekitar 500 hanya sekitar alat kelamin. berat total tambahan dia membawa akibat obsesi ini datang ke sekitar 3kg dan dia untungnya orang yang paling menusuk di dunia. sekarang tinggal di Edinburgh ia mengaku terlalu takut untuk pulang ke brazil karena perhatian dia menarik mungkin menyebabkan beberapa jenis serangan.


5. Kala Kaiwi

top 10 physically modified people11 Top 10 physically modified people
Kala Kawai memiliki tindikan 67 dan 75% dari tubuhnya ditato jadi pekerjaan yang baik ia memilih berkarir di modifikasi tubuh, menjalankan studio sendiri di hawaii. ia telah membentang lubang-lubang di telinga untuk 4 inci, dimasukkan berbagai implan silikon di kepalanya, bisa sekrup paku logam ke atas kepalanya, memiliki lidah terbelah dan umumnya tampak sangat menakutkan. juga diingat adalah bahwa ia membagi lidah sendiri menggunakan benang gigi dan melakukan semua tindikan sendiri.

4. Pauly unstoppable

top 10 physically modified people4 Top 10 physically modified people
top 10 physically modified people12 Top 10 physically modified people
Dengan nama seperti 'terbendung' Anda akan bodoh untuk menyerah pada modifikasi setelah beberapa anting-anting. orang ini telah pasti lubang hidung terbesar di dunia barat (jika Anda melihat dekat aku hampir pasti Anda bisa melihat otaknya) ditambah array besar 'mods tubuh' lain namanya termasuk luka potong ke pipi dan dahi, sebuah split lidah, kubah ditanam di bawah kulit dahinya dan banyak banyak lagi. untuk melihat daftar lengkap pergi here.

3. The lizardman

top 10 physically modified people13 Top 10 physically modified people
top 10 physically modified people7 Top 10 physically modified people
Eric Sprague lahir pada tahun 1972, Lizardman adalah salah satu orang pertama yang memiliki lidah terbelah dan di beberapa kalangan dipandang sepenuhnya bertanggung jawab atas popularitas baru-baru ini modifikasi tertentu. hampir seluruh tubuhnya dipenuhi tato skala hijau, giginya telah diajukan ke poin tajam dan ia telah implan silikon teflon banyak di kepalanya.

2. lucky diamond rich

top 10 physically modified people8 Top 10 physically modified people
top 10 physically modified people9 Top 10 physically modified people
Tak usah dikatakan bahwa orang ini secara resmi orang yang paling tato di dunia - ia digesek catatan dari Leppard tom kami teman di # 10 di tahun 2006. ia memiliki tato di mana-mana, beberapa orang asing tempat termasuk kelopak matanya, di dalam telinganya dan bahkan pada gusinya. itu ternyata pekerjaan yang sedang berlangsung dan sejauh ini termasuk upaya ratusan seniman tato dan lebih dari 1.000 jam rasa sakit. jelas, dia juga bisa menelan pedang.

1. Stalking cat

top 10 physically modified people5 Top 10 physically modified people
top 10 physically modified people6 Top 10 physically modified people
top 10 physically modified people14 Top 10 physically modified people

Tempat pertama selalu akan pergi ke 44 tahun lama Dennis Avner, alias kucing menguntit. saya ingat beberapa tahun yang lalu menonton sebuah film dokumenter tentang dia dan hampir menangis ketika wajahnya muncul untuk pertama kalinya, otak saya hanya tidak dapat memproses penglihatan.

dan dia pergi seluruh babi dalam hal modifikasi tubuh: tato, implan silikon di wajahnya, gigi runcing, operasi menunjuk telinga, tindikan, kumis attachable, cakar, bibir atas bercabang dan bahkan sebuah ekor harimau animatronik's. dia bilang dia sudah akan melalui prosedur ini selama 20 tahun terakhir karena ia dibesarkan di sebuah suku american asli dan keyakinannya dalam adat istiadat mereka mendorongnya untuk berubah menjadi hewan totem nya - harimau.