Pangeran William Jadikan Kate Middleton Budaknya

0
http://klimg.com/kapanlagi.com/p/headline/476x238/0000363447.jpg


Boleh jadi sekarang Kate Middleton telah resmi menjadi istri Pangeran William. Tapi siapa sangka kalau William pernah 'membeli' Kate seharga £200 untuk menjadi budaknya?
Hal ini diungkapkan oleh Laura Warshauer, seorang gadis yang tinggal bersama Kate dan William ketika mereka menjalani tahun pertama di Universitas St. Andrews. Laura menyatakan bahwa pada saat itu, kedekatan Kate dan Will sudah mulai terasa.
"Salah satu kenangan favoritku adalah pada November di tahun pertama. Kami diundang ke pesta bertema Harry Potter di kastil ini. Kami semua naik bis besar ke sana dan aku ingat benar Kate dan William berdansa bersama sepanjang malam. Ada acara lelang amal, di mana kau bisa membeli seseorang untuk (menjadi budakmu) hari itu dan Will membayar £200 untuk Kate. Dia memakai seragam sekolah dan berdiri di batu besar ini dengan kami semua yang melihat dari bawah. Tidak ada yang memenangkan Kate malam itu. Mereka sudah punya 'chemistry' itu," kenang Laura.
Sejak saat itu, Laura yakin bahwa keduanya akan selalu bersama. Kate sendiri dikabarkan bisa bersikap dengan sangat alami walau pria yang dekat dengannya ini adalah seorang pangeran.
"Aku juga ingat sebuah pesta kampus bersama Will dan Kate ketika kami masih menjadi mahasiswa baru. Seorang gadis mendekati William dan nempel terus. Dia berusaha menarik perhatiannya dan tidak mau menyerah. William bersikap sopan padanya, tapi juga sangat kelihatan kalau dia berharap si gadis akan meninggalkannya. Tiba-tiba, Kate dengan santainya berjalan dan mendekati Will dan memeluknya. Ini memberi kesempatan pada Will untuk berkata pada si gadis, 'Sori, aku punya pacar', sambil mendekati Kate. Ketika Will kembali pada Kate, dia berbisik 'Thank you'. Hanya Kate yang bisa melakukan ini pada Will," tutup Laura

source:kapanlagi.com