Mouse yang terunik

0
The G-Point mouse 1
Jadi kita punya kategori untuk beberapa waktu yang disebut "Power & Money" di mana kita seharusnya untuk posting keren tapi karena kami terlalu fokus pada anak ayam kita tidak menambahkan apa pun di sana belum tapi hari ini kita menemukan sesuatu yang begitu mengagumkan HARUS posting di sini. Kita bicara tentang mouse paling keren yang pernah yang disebut G-Point dan akan mungkin alasan mengapa semua rekan kerja Anda akan iri Anda.

Mouse G-Point adalah sebuah gadget eye catching dirancang oleh Andy Kurovets yang terlihat hampir persis seperti VAG nyata dengan bola gulir dan tombol akses cepat dikombinasikan untuk mengambil tempat yang ... Anda tahu! Tidak pernah mudah untuk menemukan G-Spot dibandingkan dengan mouse ini G-Spot dan mengagumkan gadget ini mungkin akan membuat waktu kerja Anda lebih menyenangkan BANYAK.

Mouse G-Point adalah bijaksana cukup untuk membuat rekan kerja Anda pikir mereka membayangkan identitas yang sebenarnya mouse tapi begitu Anda tahu apa itu, Anda pasti TAHU apa itu! Mouse ini keren hanya sepotong konsep saat ini tapi aku cukup yakin itu akan terbukti menjadi hit dan akan menjadi hadiah terbaik di pihak kantor!
The G-Point mouse 2
The G-Point mouse 3