Peluncuran website Militan Indonesia

0
Indonesia: The launch of Militan website










Kami dengan bangga mengumumkan peluncuran situs web www.militanindonesia.org di Indonesia. Tujuannya adalah untuk mempertahankan dan mempromosikan ide-ide sosialisme asli dalam tenaga kerja Indonesia dan gerakan pemuda. Kami berharap itu setiap keberhasilan dan mengundang semua pembaca Indonesia untuk check it out, mengirim artikel dan laporan dan mendukungnya.

 Sudah lebih dari 10 tahun sejak jatuhnya rezim Soeharto dan perjuangan untuk sosialisme di Indonesia masih terus berlanjut. Meskipun jatuhnya rezim Soeharto membuka ruang lebih luas bagi gerakan kelas pekerja dan pemuda di Indonesia, demokrasi formal belum diselesaikan salah satu masalah mayoritas rakyat Indonesia. Penderitaan dari semua bagian tertindas dan dimanfaatkan masyarakat sebenarnya telah menjadi buruk. Privatisasi skema dan pemotongan dalam program sosial telah mendorong tanpa henti oleh pemerintah Gusdur, Megawati, dan sekarang Susilo Bambang Yudhoyono. Sekarang, dengan krisis ekonomi terburuk sejak 1929 gemetar kapitalisme dunia dari yayasan-nya, pilihan yang dihadapi umat manusia saat ini menjadi semakin jelas: sosialisme atau barbarisme. Kapitalisme telah gagal!
Ini adalah dalam konteks bahwa website Militan (www.militanindonesia.org) kini telah diluncurkan di Indonesia. Periode mendatang adalah salah satu dari gejolak politik. Pemuda revolusioner Indonesia harus siap menghadapi situasi revolusioner yang akan datang. Sejarah telah menunjukkan berkali-kali (dan telah dikonfirmasi oleh perjuangan heroik yang mengakhiri rezim Soeharto) yang terlepas dari keberanian dan penentuan massa, tanpa suatu organisasi menguatkan dalam ide-ide sosialisme ledakan-ledakan sosial dan politik pada akhirnya akan menguap ke udara tipis tanpa membawa perubahan yang menentukan bagi kelas pekerja dan rakyat dieksploitasi dan miskin.
Website ini diluncurkan sebagai bagian dari perjuangan ideologis di dalam gerakan buruh Indonesia. Tujuan kami adalah untuk membantu para pekerja dan pemuda di Indonesia, membantu untuk memberikan pendidikan politik melalui pemahaman tentang pelajaran dan perkembangan dari perjuangan kelas dalam skala dunia. Kami bertujuan untuk melakukannya melalui publikasi analisis politik nasional dan internasional dan berita dari lokal dan global perjuangan.
Militan ingin menyatukan semua pekerja dan pemuda di sekitar program sosialis. Kami berusaha untuk membela dalam gerakan kelas buruh dan organisasinya gagasan bahwa sosialisme adalah suatu keharusan dan satu-satunya solusi untuk barbarisme kapitalis dan dominasi imperialis di zaman sekarang. Untuk melakukannya kita mendasarkan diri pada pengalaman perjuangan kelas pekerja Indonesia dan internasional.
Peluncuran website ini adalah langkah pertama dalam arah ini. Kami menyerukan kepada semua aktivis Bahasa Indonesia untuk mendukung peluncuran ini dengan menyebarkan berita luas dalam gerakan. Kami juga memanggil semua aktivis dari Indonesia dan seluruh dunia untuk berkontribusi dengan saran-saran mereka, laporan tentang pekerja perjuangan, terjemahan artikel internasional (dari bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia) dan untuk memberikan dukungan keuangan untuk menjaga situs ini berjalan. Selain itu, kami mengajak semua kaum revolusioner Indonesia untuk bergabung dengan Militan dalam perjuangan kita untuk membangun sosialisme di Indonesia dan seluruh dunia.