lihatlah penyakit aneh apakah ini,..?

0
Elephant Man
 Elephant Man adalah orang Cina yang telah dijuluki seperti ini karena tumor raksasa yang menutupi wajahnya. Tampaknya Huang Chuncai, atau Gajah Manusia telah lahir dengan tumor, dan karena kurangnya perawatan itu telah berkembang ke ukuran menakjubkan, sekitar 30 pound. Tumor cacat wajahnya dan membuatnya tampak seperti rakasa. Untungnya untuk evolusi di bidang kedokteran, ahli bedah telah berhasil dihapus sebagian besar tumor dan mencoba untuk menawarkan wajah normal.











 




* Gajah pria
* Gajah pria

 
Mermaid Syndrome
Setiap orang telah melihat putri duyung dalam film dan kartun, tetapi tampaknya bahwa ini adalah sesuatu yang sebenarnya bisa dihubungkan dengan manusia karena anomali kelahiran yang jahit kaki bersama untuk membentuk struktur tubuh putri duyung mencari. Ini cacat lahir biasanya mempengaruhi perkembangan kandung kemih dan ginjal, dan hanya ada beberapa kasus di mana perkembangan normal dari organ-organ ini telah ditunjukkan.

 





    
 














* Sindrom putri duyung* Bayi sindrom putri duyung


Manusia Pohon
Hal ini benar-benar mengejutkan dan beberapa orang mungkin tidak percaya sampai mereka melihat, di Pohon Man, seorang pria yang tampak seperti kaki nya secara bertahap berubah menjadi cabang-cabang pohon. Hal ini diyakini bahwa manusia telah lahir dengan virus HPV yang menyebabkan kutil banyak pertumbuhan yang meliputi tubuh dan yang membuat tampilan cabang menutupi kulitnya.














   


  









* Pria Pohon / Copyright Reuters
  * Pohon manusia



Frog Boy
Kebanyakan manusia mutasi hasil dengan kematian bayi saat lahir atau menutup setelah lahir dan ini adalah persis kasus Kodok Boy, bayi yang baru lahir yang telah lahir dengan mutasi genetik yang membuatnya tampak mirip dengan kodok. Bayi itu lahir di Nepal dengan kepala menempel ke tubuh dan mata keluar dari orbit, karakteristik mirip dengan kodok.

    
*Manusia Kata






 













Tangan raksasa
Orang terbiasa dengan tangan ukuran yang berbeda selama tidak ada persis sama tapi tangan biasanya baik proporsional kecuali dalam hal mutasi genetik. Tampaknya Lui Hua, seorang wanita dari Cina telah lahir dengan penyakit langka yang mempengaruhi pertumbuhan tangan dan membesar itu sangat.




    
 









* Tangan Raksasa Wanita dengan 8 anggota badan
Pengembangan salah satu anggota badan tambahan biasa, tetapi perkembangan dari 4 anggota badan tambahan bahkan lebih jarang. Di India, seorang gadis telah lahir dengan 8 anggota badan, sepasang tangan ekstra dan sepasang kaki ekstra. Gadis itu telah menjalani operasi untuk mengeluarkan anggota badan ekstra dan mencoba menawarkan kesempatan untuk hidup normal.



Bayi dengan Delapan Sikil(kaki)














Lakshmi Tatma lahir di India dengan delapan tungkai dan diyakini merupakan reinkarnasi dari dewi Hindu Wisnu. Tetapi beberapa tim medis percaya bahwa anak itu lahir dengan bergabung kembar parasit dan harus menjalani operasi di bawah 30 ahli bedah untuk membuang dua lengan tak berguna dan kakinya.


ni gan ceck aja video nya neh