10 Transformasi Selebriti Paling Menakjubkan Di Hollywood

0


1. Johnny Depp – Alice in Wonderland


Johnny Depp harus menghabiskan tiga jam padat di kursi make-up setiap hari untuk mendapatkan semua yang aneh seperti kabuki Carrot Top.

2. Rebecca Romijn – X-Men and X-2


Bermain, kepalanya berubah bentuk-to-toe Mystique biru di franchise X-Men bukan tugas yang mudah bagi Victoria Secret model Rebecca Romijn mantan. Tentu, dia celana dalam model, tetapi menjadi telanjang kecuali cat tubuh dan ditutupi oleh sisik? Tidak persis perilaku model.

3. Brad Pitt – The Curious Case of Benjamin Button


Mereka menciptakan patung dengan baik ke dalam 80-an, dan kemudian melakukan salah satu dari dia di 70-an, salah satu dari dia muncul berada di 60-an nya untuk menciptakan orang tua yang sempurna mencari.

4. Jim Carrey – How the Grinch Stole Christmas

Grinch harus menghabiskan empat jam lurus di kursi make-up untuk mendapatkan 'Grinch' terlihat bahwa, satu jam untuk melepasnya selama produksi 5 bulan keseluruhan. Tapi kita semua tahu ketika datang ke film Carrey benar-benar mendorong Anda di tepian.

5. Ron Perlman – Hellboy


Jake Garber, artis makeup menjelaskan bahwa riasan Perlman adalah potongan busa semua buatan, termasuk Pecs, sebuah topi tengkorak, dan prostetik penuh-wajah yang menutupi segala sesuatu kecuali bibir bawahnya.

6. Benicio Del Toro – The Wolfman

Membuat Benicio menjadi Wolfman oleh termasuk semua rincian menakutkan adalah karya seni dari enam kali pemenang Oscar Rick Baker. Dia benar-benar diterapkan rambut lepas di wajah Benicio dan membawanya tiga jam sehari untuk mendapatkan dia siap untuk adegan.

7. Robin Williams – Mrs. Doubtfire


Mrs Doubtfire adalah 1993 komedi film Amerika yang dibintangi Robin Williams yang memainkan peran seorang wanita berusia 60-tahun. Membuat Williams tenggelam dalam karakter yang dibutuhkan sentuhan khusus yang memakan waktu 4,5 jam sehari, tapi di akhir Academy Award untuk Best Makeup membuat semuanya bernilai sementara.

8. Marlon and Shawn Wayans – White Chicks


Saudara Afrika-Amerika Transformasi Marlon dan Shawn Wayans menjadi pirang, heiresses hotel bermata biru untuk komedi tahun 2004, mengambil 'White Chicks' lebih dari tujuh jam sehari, per aktor. Proses ini panjang dan sulit, dan termasuk membuat plester cetakan dari 'saudara wajah.

9. Ralph Fiennes – Harry Potter and the Goblet of Fire


Rowling Voldemort digambarkan sebagai "penyihir paling jahat untuk ratusan dan ratusan tahun". Dia menjelaskan bahwa ia adalah seorang "psikopat mengamuk, tanpa respon manusia normal terhadap penderitaan orang lain", dan menciptakan tampilan yang memakan waktu 2,5 jam setiap hari.

10. Mike Myers – Austin Powers

Dengan bantuan nominasi Oscar-artis makeup Michele Burke dan Mike Smithson, Mike Myers pergi dari aktor Hollywood untuk '60 playboy Austin Powers Inggris lebih cepat dari yang Anda bisa mengatakan,