Severe lordosis,...wahh..

0
SEREM HABISSSS,...







Lordosis mungkin ditekankan dalam sindrom ke titik yang sedap dipandang. Mungkin ada masalah kombinasi. Misalnya, pertumbuhan tulang mungkin termasuk keanehan yang menyebabkan lordosis berlebihan. Namun, berat sendirian mungkin merupakan faktor yang lebih besar.

Kita semua tahu kebanggaan kehamilan, namun nama lain

Lordosis mungkin ditekankan dalam sindrom ke titik yang sedap dipandang. Mungkin ada masalah kombinasi. Misalnya, pertumbuhan tulang mungkin termasuk keanehan yang menyebabkan lordosis berlebihan. Namun, berat sendirian mungkin merupakan faktor yang lebih besar.
Kita semua tahu kebanggaan kehamilan, namun nama lain untuk lordosis lumbal dengan spin optimis. perut Bir memiliki konotasi negatif. postur ini mirip. Kembali sakit umumnya dialami ketika lordosis yang berlebihan di bagian belakang rendah karena tubuh vertebra, dibangun untuk dukungan, tidak lagi menanggung beban.





Sebaliknya berat digeser kembali ke elemen posterior yang tugasnya adalah untuk mengarahkan, tidak mendukung.
Dengan membagi sebagian dari elemen poster dari bagian belakang vertebra, kita mengekspos facet joint.
Ini kecil sendi (sendi kecil = aspek) yang tumpang tindih seperti herpes zoster pada atap, membentuk permukaan belakang tulang belakang ketika dikompresi panjang dan sulit mendapatkan degil dan terluka. sakit itu memancarkan sangat banyak cara disk sakit tidak pecah. Ini adalah sumber yang lebih umum untuk sakit linu panggul daripada linu panggul yang disebabkan oleh pecah disk (sekitar rasio 10:1).
OK, jadi ada lordosis terlihat baik, lordosis berlebihan, lordosis lordosis mengganggu dan bahkan menyakitkan. Tetapi kekuatan alam jarang berhenti dengan hanya menarik.
Kadang-kadang bisa sangat parah untuk menampilkan diri sebagai massa menonjol dari perut. Hal ini dapat dikira sebagai anneurysm sebagaimana aorta dilakukan dengan itu dan tonjolan berdenyut dicatat mendorong maju melalui dinding perut. Itu bukan acara murni, sekalipun. Hal ini terlihat kadang-kadang dalam lumpuh yang bisa menyeimbangkan kekuatan liar serba salah.
Lordosis - Gelar Bedah
Ketika normal hilang untuk kelengkungan PROGRESIF, bukan hanya postur atau bentuk tetapi lebih merupakan PROSES, maka agak seperti scoliosis. Artinya, itu adalah kelengkungan tulang belakang progresif dengan mana kita harus bersaing.
Bila tindakan konservatif gagal, maka intervensi tampak agak mirip dengan yang dari scoliosis. Berikut adalah contoh.
Gadis ini dengan cerebral palsy memiliki rhizotomy punggung selektif dilakukan sekitar 8 tahun sebelum. Pada waktu itu, pembukaan posterior panjang ke kanal tulang belakang unroofed sekitar 6 tingkat vertebra. Bahwa tulang tersegmentasi dimasukkan kembali. Sayangnya, tulang-tulang secara spontan menyatu menjadi satu blok.
Dengan kata lain, enam tingkat vertebralis bergabung posterior dan menjadi menambatkan untuk pertumbuhan tulang belakang. Karena bagian depan tulang belakang terus tumbuh, sebuah lordosis parah dikembangkan. Terlihat di sini adalah sebuah lordosis tulang belakang akhir yang 115 derajat satu sama lain. Angka itu begitu parah sehingga bahkan jika menghentikan pertumbuhan, gravitasi akan terus meningkat deformitas.
Dia mengalami kesulitan yang signifikan dengan tempat duduk, tapi rasa sakit adalah alasan untuk mencari operasi.
CT scan menunjukkan apa yang ditakuti, bahwa fusi spontan telah terjadi. Kenyataan itu tidak jelas dari x-ray saja. Sebuah anterior sisi tunggal "koreksi" dengan mudah bisa gagal sebagai fusi posterior bisa sangat kaku.
Pembedahan adalah Back-Front-Back.
Dalam satu hari bedah bawah anestesi tunggal, tulang belakang terungkap dari rute bedah saraf asli (posterior).
osteotomies rangkap (membagi tulang) menegakkan kembali tingkat diskrit pesawat vertebral gerakan. Luka posterior ditutup.
Kemudian dari depan, penghapusan disk diijinkan koreksi deformitas.
Dalam hal ini, fiksasi sekrup ganda vertebral dipilih untuk memungkinkan kontrol yang lebih baik miring depan-belakang dan kekuatan. Di sisi setiap tubuh vertebral duduk bahan pokok dipadatkan ke tempatnya. pokok itu beruang dua lubang. Melalui setiap lubang melewati sebuah sekrup vertebralis.
sekrup vertebra telah maju operasi tulang belakang sangat. Mereka adalah target litigator mencari implan payudara baru seperti sapi kas. Faktanya adalah, sekrup gagang bunga telah diselamatkan orang yang kita tidak pernah berpikir bahkan diberi doa. Bahkan ketika anatomi tulang di belakang yang miskin, ini memungkinkan daya memegang signifikan untuk mengamankan tulang belakang, membentuk kembali dan tahan sampai sembuh.
Batang ditempatkan dan disesuaikan secara berurutan sampai koreksi kelengkungan yang diinginkan tercapai.
Tulang chip di ruang dimana disk telah dihapus membantu fusi - meskipun mereka ruang tertutup datar. Selain itu beberapa tulang vertebra anterior berdekatan ruang telah dihapus untuk mempromosikan sudut penutupan yang diinginkan.
An x-ray dari belakang ke depan (pandangan depan dilihat ke kanan) terlihat seperti ini. Anda dapat melihat pasang sekrup pergi dari pasien kiri mengarah ke kanan melewati badan vertebra.
Setelah rongga perut dan dada diletakkan kembali ke hak, dengan diafragma diperbaiki, dan kulit ditutup. Luka posterior asli dibuka kembali.
perangkat pembilasan darah yang tersisa ditanam dihapus.

 
Tulang belakang posterior sekarang diinstrumentasi.
Dari pandangan sisi x-ray (di sebelah kiri) kita melihat bahwa parah lordosis hilang, meninggalkan tingkat normal kurva lordotic di tempatnya.
Pasien dengan cepat dimobilisasi untuk postur tempat duduk pada periode pasca operasi. Dia tampak dan merasa lebih tinggi.Ada lordosis, lordosis buruk, benar-benar lordosis buruk, dan kemudian ada ini. Dengan spina bifida, cacat harus ditangani dini karena tidak peduli seberapa buruk itu telah didapat, itu masih bisa bertambah buruk.
Mengingat kulit benar-benar buruk dan jangkauan jaringan lunak miskin, masuk akal untuk alamat ini kurva heliks scoliotic lordotic di utama, dari depan.